Wednesday 4 December 2013

Sepatu Futsal Specs


Jika pada artikel kami sebelumnya kami telah mengulas artikel tentang sepatu merek specs, kali ini kami akan mengulas tentang model sepatu futsal dari specs. Sebenarnya, pada awalnya saya sendiri juga kurang suka dengan model specs, menurut saya modelnya kurang bersaing jika dibandingkan dengan produk seperti sepatu futsal nike dan adidas. Apalagi model specs seperti sepatu futsal specs Accelerator, yang menggunakan motif batik pada upper/ boddynya yang menurut saya agak terkesan nora', walaupun toh memang sebenarnya pada motif accelerator patut kita apresisasi dan acungi jempol mengingat visi dan misi sepatu ini yang ingin mengusung kesan etnik ciri khas bangsa kita.

Seiring dengan bergantinya waktu, sama halnya dengan produsen-produsen sepatu yang lain yang selalu mengupdate tipe-tipe terbaru mereka setiap bulannya, saya rasa saya saat ini harus berfikir ulang jika saya bilang tidak suka model specs. Banyak model baru dari sepatu futsal specs sangat membuat kami tergiur untuk ingin secepatnya menyediakan secara langsung dilapak online kami. Hal ini karena model terbaru dari specs seperti sepatu futsal specs swervo, swervo cobra, el toro dan beberapa tipe terbaru dari specs futsal membuat kami sangat kepincut dengan keindahannya.

Jika kita lihat dari Komposisi bahan yang digunakan pada beberapa sepatu futsal specs model baru inipun kami rasa sudah sangat bersaing dan tidak jauh beda dengan komposisi bahan yang digunakan pada sepatu merek ternama seperti nike. Adapun teknologi dan fitur-fitur yang digunakan juga sudah menyamai dengan teknologi yang dipakai oleh nike. Jika sudah seperti ini keadaanya, saya rasa kita tidak bisa menganggap enteng lagi sepatu merek specs ini. bukan tidak mungkin jika suatu saat nanti dalam waktu dekat ini, sepatu futsal specs akan merajai pasaran sepatu futsal nusantara.

Mungkin saat ini, sudah banyak terlahir komunitas-komunitas pecinta sepatu futsal specs dinusantara. Mungkin karena berfikir dari latarbelakang tersebut juga kami mulai membuat blog sederhana ini untuk menampung aspirasi semua pecinta futsal specs serta dapat memberikan informasi tentang seluk beluk dan perkembangan serta rilis terbaru dari sepatu futsal model specs! Saran dan kritik kalian sangat mendukung kami untuk semakin mamjukan blog ini supaya bisa lebih dikenal oleh pecinta specs nusantara. Oleh karena itu, jangan sungkan-sungkan untuk memberikan komentar diblog kami ya! Terimakasih telah berkunjung!



No comments:

Post a Comment