Wednesday 4 December 2013

Sepatu Specs



Sepatu specs adalah salah satu produk dalam negeri yang paling booming dan diminati akhir-akhir ini.  Mayoritas dari sekian banyak produk specs yang paling banyak dicari-cari adalah model sepatu futsal dan sepatu bola. Specs sendiri sebenarnya merupakan sebuah perusahaan sepatu asli asal Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1994 di Jakarta. Selain memproduksi sepatu futsal dan sepatu bola, Perusahaan ini menghasilkan berbagai macam perlengkapan olahraga lainnya seperti sepatu running, sepatu ket, sepatu sekolah, sepatu tennis, sepatu badminton dan jenis-jenis sepatu lainnya.

Sama halnya dengan teknik pemasaran yang digunakan oleh perusahaan sepatu terbesar seperti nike, inc dan Adidas yang menggunakan dunia sepakbola sebagai salah satu ajang terbaik sarana promosinya, Specs juga demikian. Perusahaan ini tidak melewatkan kesempatan untuk menjadi promotor para pemain-pemain indonesia seperti pesepakbola Isnan Ali, Arif Suyono, dan masih banyak lagi yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu. Specs selalu mengincar pemain bintang timnas sebagai strategi mereka untuk menguatkan basis pemasaran mereka.

Semakin banyak permintaan akan sepatu specs dipasaran menunjukkan perkembangan signifikan bahwa rakyat indonesia makin cinta buatan dalam negeri. Bagaimana tidak, untuk bidang olahraga seperti sepakbola dan futsal, pasaran sepatu specs ternyata mampu bersaing dengan pabrikan ternama seperti Nike dan Adidas.

Banyak faktor yang menyebabkan sepatu futsal specs sangat laris di pasaran, di antaranya bisa dilihat jika bandingin harga ori specs yang rata-rata ternyata berbanding separo harga dengan sepatu ternama seperti nike dan adidas. Dengan harga kualitas original ini, pantas saja jika sepatu specs masih sangat terjangkau disemua kalangan komunitas pecinta olahraga indonesia!

No comments:

Post a Comment